(Tidak) Dalam Ikatan Saya Terima Nikahnya

Mei 07, 2018



"Takdirku bertemu denganmu. Namun sayangnya hanya singkat. Tidak lebih dan tidak dalam ikatan saya terima nikahnya."

Entah musti dimulai dari mana. Ketika singkat cerita pertanyaan ini selalu terngiang-ngiang di kepalaku. Tidak sekali saja, tapi berkali-kali.
Sejak kita sudah saling memilih luka untuk saling meninggalkan, pertanyaan perihal kamu pun tiba-tiba muncul. Kita yang terbiasa saling cerita, mendengarkan keluh kesah satu sama lain, lantas mendadak diam dengan satu alasan. Luka.

Ya, karena luka.

Luka membuat kita saling enggan untuk menyapa. Luka membuat kita saling tak mengenali satu sama lain. Luka membuat kita enggan untuk memulai pembicaraan. Luka membuat kita lupa cara untuk baik-baik saja. Luka membuat kita banjir air mata karena sekotak harapan. Luka membuat kita saling tak berdaya tentang kenyataan. Luka selalu saja masuk nominasi yang paling disalahkan. Bahkan jatuh cinta masuk dalam nominasi yang paling benar.

"Sesekali kadang ada saja hal yang ingin ku ketahui tentangmu, tentang rindu itu, apakah masih aku ?"

Lucu memang jatuh cinta membuat segala terasa indah, lalu asing ketika jatuh di huruf yang bernama luka.Ah..Rasanya membicarakan luka memang tidak ada habisnya, pun begitu juga rindu. Ia masih tetap di tempat yang tidak semestinya.

"Segala keingintahuanku masih tentangmu. Meski kadang itu terlalu sakit untuk di ingat tapi bagiku kamu masih mengagumkan dalam lukaku."

Now playing:  kenanglah aku - Naff

You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images