Quote Tentang Cinta yang Bikin Baper

November 04, 2017

Beberapa hari ini saya mencoba hal-hal yang lebih produktif untuk menemukan ide menulis. Banyak cara yang saya lakukan, bukan hanya membaca namun saya juga mencari inspirasi melalui aplikasi Quora. Quora ini adalah forum tanya jawab yang dimana di dalamnya terdapat banyak pakar, publik figur dan orang yang berpengalaman sehingga memungkinkan kita untuk mendapatkan pengetahuan yang luas. Namun tidak jarang pula saya mendapatkan inspirasi menulis dari Twitter. Ketika saya mendapatkan celah dari para twitwor yang selalu punya segudang twit yang amat sangat berkarakter dan natural, hal ini bisa sekaligus memberikan saya ide yang mungkin gak keren-keren amat, tapi bisa melatih saya untuk menulis yang lebih baik lagi. Aamiin hehe.
Kalau berbicara soal cinta, baik yang sedang cinta-cintanya ataupun sedang patah hati quote tentang cinta selalu menjadi tulisan yang paling mengena di hati. Tapi entah kenapa banyak orang memilih menulis quote yang galau menye-menye (termasuk saya) padahal hidup juga gak selalu galau, tapi tetep aja quotenya galau.
Jika kamu bertanya, bagaimana bisa menemukan quote tentang cinta kamu bisa mencari melalui twitter atau tumblr. Keduanya merupakan tempat yang bisa membuat kamu merasa baper ketika menemukan tulisan atau quote yang pas banget baik itu pernah kamu alami atau sedang kamu alami.

Quote yang aku temui dari tumblr ini memang memiliki karakter yang biasanya kerap dialami oleh kebanyakan orang yang saling jatuh cinta.



"Kadang ingin kubenturkan kepalaku dengan kepalamu, agar kau mengerti bahwa saling berkeras kepala hanya akan menyakiti kita." - Saul Raja Sinaga

Akun tumblr memang memberikan wadah yang sangat baik untuk orang-orang yang ingin merayakan kegalauan. Coba tengok tumblr sajaksesak. Rasain sendiri sensasi kreatifitas tulisannya hanya untuk sebuah luka, penghianatan, resah, kepergian ah lengkap deh pokoknya. Jeruuuuuw kabeh quote e. 

"Tidak apa-apa. Aku sudah terbiasa menikmati perihnya luka. Kamu berbahagialah, biar aku saja yang menggenggam penatnya resah." - Sajaksesak

 Dari mbak kotaknasi via Tumblr memang udah nggak ada tandingannya deh. Apa lagi yang ini nih


"Tidak inginkan kamu memanggil namaku sekali saja sebelum lupa?! Atau tidak inginkan kamu memanggil namaku satu kali lagi sebelum aku mulai terganti?!" - Kotaknasi


Quote yang satu ini saya dapat melalui akun twitter seorang penulis buku Distilasi Alkena yaitu Wira Nagara. Dari banyaknya quote yang ada di akun twitternya tersebut memang selalu membuat hati para pembacanya hanyut oleh tulisannya dan benar-benar bikin makjleb lalu baper berkepanjangan. Semua tulisannya emang favorit, tapi yang satu ini cukup berkesan di hati.

"Kuharap kau tetap tidak perduli atas dayaku yang mengetuknya bertubi-tubi. Hingga suatu hari, kau temukan kunci bernafas di sela-sela air matamu." - Wira Nagara

Masih dari akun twitter, perempuan yang memiliki pengikut 7 ribu-an ini memiliki quote yang benar-benar bikin hati bergetar. Apalagi jika kamu sudah pernah mampir ke blognya amat sangat makin tercabik-cabik.

"Aku tidak ingin kau berbalik arah menuju ku hanya karena kau melihat aku menangis." - Susyillona

Sebenarnya ini hanya sebagian kecil dari quote tentang cinta. Tapi dari beberapa yang saya sebutkan adalah tempat dimana saya sering sekali mendapatkan inspirasi untuk sebuah quote. Nah, kalau kamu sendiri lebih suka quote ciptaan siapa?

You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images