Belajar Nulis Lagi

November 01, 2017

1 bulan belakangan ini aktivitas di blog memang agak berkurang, alasannya karena terlalu banyak maunya dan nggak bisa nyeimbangin alhasil jadi nggak bisa fokus dan bingung mau ngisi konten yang seperti apa. Sekarang niatnya sih mau fokus untuk nulis di blog pribadi. Ya itung-itung selain buat pelipur lara kangen nge-blog sekaligus menuangkan gagasan ide-ide yang ada di sekitar saya siapa tahu bisa menginspirasi pembaca yang suka mampir ke blog saya ini.
Pada awalnya saya membuat blog ini hanya sekedar iseng-iseng nulis. Fikir saya "Ah kayanya lebih enak ya kalau foto dan informasi di masukan bersamaan ke dalam blog" dan sayang aja kalau informasi yang saya dapatkan saya simpan sendiri di memo hanphone. Tapi ternyata nulis juga nggak segampang itu, nyari idenya bukan main belum lagi harus punya judul yang bisa menarik minat baca orang lain dan nggak lupa juga harus memperhatikan isi tulisan. Nggak sering saya juga mengalami stuck untuk menulis. Bayangin aja judul udah ketemu tapi isinya bingung mau ditulis yang bagaimana jadi tulisannya hanya masuk ke draft aja yang pada akhirnya hanya di diamkan saja. Dari kejadian itulah membuat saya malas berfikir dan nggak mau nulis lagi, cuma karena nggak tau apa yang harus di tulis.
Namun saya berfikir ulang setelah sebulan ini saya benar-benar ingin menjauh dari segala sosial media termasuk blog saya, rasanya sayang aja udah di buat tapi nggak di manfaatin sebaik mungkin.
Nah dari beberapa bulan saya stop menulis, ada beberapa ide yang saya ingin share semoga ini menarik dan tidak membosankan ya. 

You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images