Main-main yang enak itu ke Bandung, bukan kehatiku *LAH

Juli 12, 2017


Ini sesekalinya gue pergi main jauh berdua sama temen gue, serunya kesini adalah prepare harus bawa apa-apa aja ketika harus travelling jauh dan make nginep-nginepan.
Kadang mau bawa baju aja ribet amat kudu di foto dulu nanya temen, "menurut lo ini gimana bagus gak? kece gak buat ntar foto di sana?" dan masih banyak keribetan-keribetan lainnya, yaelah cewek.

baca juga nih: MASTER SELEBGRAM

Belum lagi, temen gue ini agak sedikit parnoan orangnya, belom nyampe aja udah takut nyasar gak bisa pulang, salah naik bis/angkot dikit udah cerewet gak bisa diem  atau tenang, alhasil mau gak mau gue yang bikin tenang temen gue ini. Kalau ditanya ribet apa gak ngajak teman begini, jawaban gue sih gak, karena gue tahu setiap orang punya sifat yang berbeda-beda, ada yang tegang ada yang selaw kayak gue, toh gue merasa itu bisa jadi cerita lucu pas nantinya kita udah lama gak ketemu terus dipertemukan kembali *eaa.

Kita berangkat dari Bekasi naik bis jam 07:00 WIB, sampai Bandung jam 11:30 WIB, waktu menuju Bandung dijalan terjadi kecelakaan dan macet parah banget makanya nyampenya lama banget.

Nah, karena teman gue kelelahan alhasil sesampainya di Bandung kita gak langsung ke tempat tujuan ala-ala anak instagram gitu, tapi langsung menuju hotel yang kita tempati untuk menginap di Bandung.
https://id.pinterest.com/fitrianaadi/

https://id.pinterest.com/fitrianaadi/

Hotel yang gue pesan dari salah satus situs biro perjalanan ini memang sangat worth it sekali, selain pelayanannya yang ramah, kebetulan uang tunai di dompet gue tinggal beberapa uang saja nah di hotel ini pun terdapat ATM Mandiri merasa terbantu banget dengan adanya mesin atmnya. tempatnya bersih dan lengkap, udah gitu berdampingan dengan Indomaret *cie berdampingan, jadi gak perlu bingung kalau buat yang lagi jatuh cinta terus pulsa abis bisa langsung lari ke indomaret. Oh iya, kebetulan gue ke Bandung cuma mengandalkan angkutan umum, hotel ini berada di pinggir jalan pas, jadi sangat membantu gue untuk mencari angkutan umum ke tempat yang mau gue tuju, setiap gue tanya kang angkot mereka pasti bakal tau hotel ini, jadi gak perlu takut nyasar apa lagi di sasar-sasarin.
Mumpung lagi santai, bisa lah buat foto-foto

Hotel ini di lengapi dengan lift kok, itu cuma tangga darurat aja.


Saking nyamannya di hotel, di jam 17:05 wib, kita keluar dan sampai di gedung merdeka.  Gue sangat salut sama kota Bandung ini, pertama dari tempat-tempat santainya ada, wisatanya ada, fognya ada, tempat kongkow-kongkownya ada, makanan serba unik ada, cowok/cewek cakep ada, pokoknya semua serba ada deh, jodoh juga ada? sayangnya belum *yhaa. Ini sih kota yang gak akan bosen di tinggali karena mau kemana pun juga pasti ada aja wisatanya. Berasa ingin di nikahi oleh mas-mas bandung. 



Ini penampakan temen gue, yang agak panikan, parnoan gak berenti-berenti takutnya.






Nah untuk kalian yang mau cari-cari hotel di Bandung, bisa cek ke website www.meizehotel.com 

You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images