PIXY LIP CREAM (4, 5, 6)

Maret 06, 2017




Sebagai wanita yang kalau di tawarin gincu bergenre matte lip cream tentunya tidak bisa nolak meskipun bibir cuma satu tapi nampaknya mata, hati dan bibir gak bisa bekerja sama di antara satu sama lainnya ya. Mau beli apa, tapi pas pulang ke rumah bawaannya banyak bukan main, apa lagi yang berbau gincu (matte lip cream).

"Adek khilaf bang kalau udah soal gincu, meskipun bibir cuma satu, tapi warnanya dan packagingnya itu lho yang gemesin minta di beli semuanya."😂



Udah tahu dong kalau pixy ngeluarin produk Pixy Lip Cream? Nah produk inilah yang mau aku bahas. Harga dari pixy lip cream ini cukup terbilang sangat terjangkau sekitar Rp. 45.000 - Rp. 50.000; netto 4 gr.
Packagingnya itu juga gemesh-in banget, pokoknya bagus deh antara perpaduan warna hitam dan pink di tambah lagi ada motif bintang-bintang uhh, so cute!!


Oh iya, keterangan pada kemasan yang tertera juga jelas banget dan kamu juga gak perlu repot-repot mencari shade dari Pixy Lip Cream ini, karena shadenya ada dimana-mana; di kemasan, di bawah kemasan juga ada dan di bawah lip creamnya sendiri pun ada jadi ini sangat akurat kalau menurutku.

Ket.shade/cara penyimpanan, barcode, ingredients






Foto di atas adalah bentuk dari kuas aplikator Pixy Lip Cream. kuas aplikatornya berbentuk miring dan sedikit pipih tapi ini sangat pas banget di bibir aku.


Dari segi teksturnya pun ini tidak terlalu cair dan tidak terlalu padat jadi membuat si Pixy Lip Cream ini cukup cepat kering namun kamu juga harus memolesnya berulang kali kurang lebih 2 kali.

04 FUN FUCHSIA

05 EDGE PLUM



06 BOLD MAROON



PIXY LIP CREAM 6, 5, 4

Warna yang paling favorit aku itu adalah nomer 06 bold maroon. Pokoknya cukup puas deh dengan lip cream lokal ini.

Gimana dengan kalian, sudah coba? Shade berapa kira-kira yang paling kamu suka?

INSTAGRAM


You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images