4 APLIKASI UNTUK FOTO INSTAGRAM

Maret 11, 2017


Hal yang paling favorit adalah menciptakan foto yang sempurna. Photography is a huge passion of mine, jadi tentu aku agak sedikit kecanduan dengan instagram. Biasanya hal ini dilakukan dengan latihan dan biasanya ini mendefinisikan gaya seseorang, tapi proses editing juga termasuk bagian besar dalam hasil akhir dari foto kamu. Aku sendiri menemukan beberapa aplikasi edit foto untuk membuat dan memberikan hasil yang sempurna agar foto terlihat lebih cantik.


Apa disini ada yang tahu dengan aplikasi A Colour Story ?
Kalau kamu sendiri belum tahu tentang A color Story, kamu bisa download di apps store ya. Aku penggemar berat aplikasi ini karena semua filter brilian kamu bisa menggunakannya, tapi untuk beberapa filter kamu harus merogoh kocek dan itu juga sangat berguna untuk filter tambahan sehingga kamu bisa mendapatkan tampilan yang berbeda dari biasanya.


Aku rasa kalian semua sudah tahu tentang aplikasi ini, aplikasi ini sangat baik, karena bisa mengedit di area-area tertentu pada fotomu. Misal beberapa foto ada yang gelap, kamu bisa memilih tempat yang gelap tersebut untuk menjadi lebih terang ataupun sebaliknya, untuk itu aplikasi ini sangat luar biasa dan aku sendiri pun sangat sering menggunakan ini, hasil fotonya pun sangat sempurna. Mungkin kamu pernah mencoba?



Aplikasi selanjutnya adalah lightroom, sudah lebih dari setahun aku menggunakan ini, hasilnya wow amazing, ketika ada beberapa foto yang dirasa kurang memuaskan, kita bisa kembali ke langkah-langkah sebelumnya, dengan mudah. Lightroom ini juga bisa mengelompokan dan mengatur jenis-jenis foto. Pokoknya jenis aplikasi ini sangat membantumu jika kamu memang ingin 1 filter dengan yang lainnya, kamu bisa dengan mudah copy-paste saja untuk pengeditannya. Mudah bukan? Cobain deh.



Disini aplikasi yang paling asik dan paling mudah untuk soal mengedit foto. Aplikasi ini pun sudah sangat familiar di kalangan dunia. Hal yang paling menyenangkan selain bisa mengedit di aplikasi VSCO ini kamu pun bisa berbagi  foto dengan pengguna lain sekaligus memberikan informasi seputar tutorial, settingannya pun bisa di copy-paste juga loh, jadi filter yang kamu gunakan bisa sama dengan yang lainnya dan itu sangat mengesankan untuk foto-foto yang kamu share di instagram maupun di VSCO nya. Dari beberapa filternya terdapat yang berbayar dan gratis.



Menurut aku dengan adanya aplikasi-aplikasi edit foto yang banyak menawarkan berbagai macam filter sangat membantu sekali untuk memberikan sentuhan ajaib pada foto. Terlebih lagi aplikasinya juga easy to use. Lihat saja hasilnya beda bukan dari yang di ambil oleh kamera hanphone dengan dengan hasil editing, jadi jauh lebih bagus kan? 

Now it's your turn to try!





You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images