Hi, azuki matcha! (CALAIS)

Februari 13, 2017






Disaat-saat yang paling melelahkan dan bingung gak ada tujuan harus kemana, ujung-ujungnya ya mampir ke calais. Calais yang saya temui ini berada di GF, DW, 108 , Summarecon Mall Bekasi , JL. Boulevard Ahmad Yani , Sentra Summarecon, 17142 Bekasi, Jawa Barat, Marga Mulya, North Bekasi, Bekasi City. Pencarian lokasinya pun cukup sangat mudah karena berada di dalam Sumarecon Mall, (lagi-lagi sumarecon 😂).
 Sebenernya banyak sekali jenis bubble tea, tapi aku sendiri memang paling sering ke bubble teanya calais, selain tempatnya yang leh ugha, menu minuman yang di tawarkan pun bervarian rasanya.
Yang paling aku suka disini adalah azuki matcha, aku sangat pecinta matcha banget, jadi apapun yang berbau matcha aku suka itu. Meskipun pahit-pahit gimana gitu tapi rasa pahitnya bisa ketolong sama manisnya si kacang merah (azuki). Perpaduan yang sempurna ini,  kaya kehidupan aja yang kadang pait, kadang manis. *maap gengs curhat colongan*😂









Santai gemesh.





Harga Azuki matcha ini Rp. 28.000,- ukuran large.
Busy day ? All you need is calais. Hi, azuki matcha! Lets relax together. Love, me.





You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images