ABOUT ME

Februari 13, 2017





            


HI AND WELCOME! 
Yuk kenalan, kan kata orang tak kenal maka tak sayang. Kalian bisa panggil gue Santi, anak perempuan satu-satunya yang lahir dari mama yang luar biasa, i love you muach (buat mama gue bukan buat lo) paan sih san -,-"

Yang kepo, kenapa di panggilnya bisa Santi, kan namanya Fitriana Adi di blog?
Oke jadi gini banyak orang yang baru kenal gue sering nanya begini, mungkin bisa jadi diantara kalian ada yang nanya dan penasaran juga, nama Santi itu berasal dari nama panjang gue yang letaknya ada di paling belakang yaitu Fitriana Adi Susanti. Nah begitu.

Lahir dimana tanggal berapa san?
Gue anak perempuan yang kalau ketemu orang baru suka pada ngomong "lo mirip sama temen gue, lo mirip sama mantan gue" ya Allah cobaan banget ya punya muka yang kayanya amat sangat pasaran gini.

San lahir dimana san, nanya apa jawab apa😐

Eh iya maap, btw gue lahir di negara indonesia yang terletak di Indonesia bagian Bekasi keturunan jawa Asli tanpa campuran apapun! Nyokap dari Semarang, bokap Sragen. Tanggal 17 April. Tahunnya gak perlu di kasih tahu ya pokoknya masih muda aja.😂

Kadang orang-orang suka gagal fokus sama gue yang katanya lahir di negara bagian Bekasi tapi pas ngomong jawa medoknya bukan main, uwooow luar biasa San. Ada yang mau coba ngomong jawa sama gue?
Silahkan contact me:
Email : Sfitrianaadi@yahoo.com atau Sfitrianaadi93@gmail.com
Instagram : @fitrianaadi

Buat blog untuk apa San?
Oke jadi gini lho ceritanya blog ini gue buat karena kesadaran sendiri bahwa "kayanya lebih enak ya kalau foto dan informasi di masukan bersamaan ke dalam blog", alhasil gue coba dan ini sangat menyenangkan. Selain itu juga, gue memang sangat hobby dengan fotografi, jalan-jalan, dan kuliner. Biar gak kehilangan moment semua blog gue ini, postingannya tentang semua yang berbau hobby gue sendiri. Yang pasti isinya yang mau aku tampilkan; sesimpel mungkin dan lebih mengedepankan dan memperbanyak foto. Happy reading! Make sure you ready a lot!

You Might Also Like

0 WRITE A COMMENT

Flickr Images